JobSeekers Engine

Pekerjaan oleh Careerjet

Monday, January 25, 2010

Perpisahan Terakhir

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Salam Sejahtera untuk kita semua...

Hari ini adalah hari terakhir saya bekerja didunia Perbankan
dan hari ini pula hari terakhir saya bekerja melayani dan memberi kemampuan saya punya ,untuk membantu dunia Perbankan

2,5 Tahun sudah lamanya ...saya berjuang untuk dapat terus melanjutkan hidup
dan tak terasa banyak hal suka duka dan masalah yang terjadi selama bekerja

Sulit rasanya meninggalkan tempat yang amat sangat berarti buat saya
Meninggalkan pelabuhan yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bekerja dan berkarir dan hasilnya pun tidak sia-sia...

Sedih campur suka rasanya mengingat masa masa perjuangan ...
dimana penuh dengan tekanan psikologis ,canda dan tawa serta semangat membara yang luar biasa setiap harinya bangun pagi, melihat teman berjuang mengejar target mereka bisa dan pasti bisa! ...
alhasil raut wajah mereka selalu menanti di setiap tanggal 25 setiap bulannya
setiap hari mengejar target, setiap minggu menanti hasil approval dan setiap bulannya menanti hasil berjuang...

semua hal baru dan pengalaman yang sudah terjadi , akan tersimpan setiap saat
karena hal itu bisa terjadi , tidak dalam semalam , dan itu semua penuh dengan perjuangan yang amat sangat terasa.

Akan tetapi semua itu tinggal kenangan yang amat terasa dan sepertinya suatu saat saya pun harus meninggalkan itu semua , dan inilah saatnya ...

Pertama ..
Terimakasih saya ucapkan kepada Bos Pertama saya bahkan sampai sekarang masih saya anggap the best bosses :D
Ibu Oktin Rinenggojati ...
Beliaulah yang membuat saya masih terus bertahan dan mengajarkan saya selama 2,5 tahun bekerja ...

Kedua...
Tak lupa kepada Bosnya bos saya ,dimana beliau pun sudah lebih awal pindah kerja,Bpk.Adrianus Soetopo,
terimakasih karena masih percaya dan diberi kepercayaan serta kesempatan sampai saat ini.

Ketiga ...
Yaitu Big Boss saat ini , dimana saya harus bertanggung jawab kepada beliau...
Bpk.Biccar Panjaitan dan Bpk.Arie Vidi Nurcholis ... terima kasih atas semua kesempatan dan kritik serta saran
selama saya bekerja, tidak lama mungkin , tapi lebih dari cukup atas perhatian dan kepercayaan nya selama ini

Keempat...
Tak Lain Semua Channel Manager yang antusias masih mendukung saya ... :D antara lain ; Mbak Vita , Mbak Shinta , Mbak Ellie, Mbak Diah , Mbak Ikara , Mbak Cisca ,Om Bimo ,Om Willy , Mas Rully serta Pak Sam , yang selama ini saya anggap kakak,mentor dan gudang ilmu buat saya..

dan Pastinya tak ketinggalan adalah pimpinan dari semua pimpinan :D Ibu Azizah Lubis ... terima kasih ibu atas kesempatan yang telah diberikan sampai saat ini ...


dan akhirnya dari semua itu tak lupa pula rekan ,teman dan sahabat seperjuangan tercinta para Admin , para IT ,HRD,Finance,Tim Kurir ,Office Boy and Security yang selama ini tetap berkreasi dalam bekerja...
terima kasih atas supportnya

Mbak Lies,Mbak Desi ,Mbak Santi,Mbak Putri SPV ku tercinta (hihihihihi) dimulai dari:Ipoel,Ellen,Ozi,Aldi,Nela,Nover,Novi,Jeany,Marco,Dewi,Rully,Zul,Reza,Noni,Kiki,Tosim,Anto,Mona,Nanda,Linda,Helmi,Rahmat,Dendri,Dedi,Budi,Hendra,Ibenk,Gustin,Eka,. terima kasih atas semuanya
dan Patner sekarang ini ... Lenny and Astri ... tetap semangat yaaa :D

dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu , tidak siapa dan apa-apanya saya tanpa kalian semua ...

Sekali lagi TERIMAKASIH !!!

Do'a ku,Harapan ku semoga kita semua SUKSES Lahir Batin !!! Amin..
dan tak lupa pula bilamana ada salah kata dan perbuatan langsung atau tidak langsung selama bekerja mohon dimaafkan
lahirbatin yaaa... xixixixixixxixi...

Yaaaa... Terimakasih terimakasih... semuaaaaaaaaaaanyaaa.... :D

* terimakasih untuk : Andri,Farid,Reza,Redi,Om Riko,Fifi,Om Anto,Om Taufik,Owi,Mbak Mimi,Mbak Indah,Om Rizal,Mbak Vivi,Mbak Maria,Mbak Vera,Om Refky ,Mbak Yosi ,Bang Agus,Bang Ruslan,Bang Yaya,Bang Andi,Bang Atmo,Bang Oding,Bang Sholeh,Bang Ghofar ,IT Support terchubby bin tercinta saat ini Kusnadi ,Hario,Hadi,Ramli,Bayu,Erlan,Rizky dan semua security dan Bos Bos Direksi ( Pak Herman,Pak Anton,Mbak Susi ,Papi Yani,Pak Jo ) Hihihihihihi...lainnya saya lupa namanya tapi tetap TERIMAKASIH lagi yaa :D

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

2 comments:

  1. yaahh,, masa sama anak IT gak di sebutin namanya satu persatu,,gak asik ahhh,,,,
    tapi sukses ya,,,semoga di tempat lo yang baru menjadikan lo lebih baik,,,,wish u all the best,,
    btw kok gak ada acara makan" perpisahan sih,,,,xixixixixi

    ReplyDelete
  2. hihihihi... ok deh udah diralat :D Piss Akh..

    ReplyDelete

About Me

My photo
dMaz tuh orangnya suka banget sama yang namanya KOMPUTER, sedikit GOKIL n ANEH serta NARSIZ, sangat GANTENG (tuh khan narsiz), dan COOL (kulkas kalee...) selain itu dMaz juga orangnya BAIK HATI dan TIDAK SOMBONG, dan SUKA MENOLONG jika ada imbalan (hue...hue...). Kalo kata orang, dMaz tuh JUJUR, IMUT dan LUCU serta FANI (funny) dan KIUT (cute kaya boneka BABI), tapi itu kata orang gila... dMaz juga RAMAH TAMAH dan RENDAH HATI, kalo ketemu orang dMaz MURAH SENYUM, tapi klo ketemu elo gak tau deh... (emang loe orang...), dMaz juga BERJIWA BESAR, ULET, SUKA MEMUJI DIRI SENDIRI soalnya gak ada yang memuji (kasian banget yah....), dMaz PEMBERANI (tapi kalo di depan cewek), SOLEH dan RAJIN MENGAJI, dMaz tidak SUKA MENABUNG (boros banget getoh...), ENAK DIAJAK CURHAT, SOK JAIM, BERHATI MULIA (asli dMaz gak bohong), SUKA MAKAN (tapi gak rakus kaya loe... ha..ha..), SUKA MELUCU dan HUMORIS (dMaz akan membuat loe tertawa ampe "modar" n "muntah darah"), PERHATIAN, JENTEL dan RAJIN (rajin menipu orang yang lemah...) satu lagi SUKA NGEHAYAL hal yang gak mungkin (misalnya: seandainya dMaz JELEK, gak mungkin banget kale..., narsiz yah)